Sunday, December 9, 2012

VB 6.0 Mati?


Mengutip Mark Twain, penulis Amerika terkenal: "Laporan tentang kematian VB 6 telah dibesar-besarkan!"

Hari-hari ini, VB.NET dikatakan semua kemarahan di kalangan pengembangan aplikasi. Tapi apakah itu benar-benar? Jangan salah paham. Visual Studio 2005, yang berisi VB.NET, adalah produk hebat. Sekarang benar-benar object-oriented dan yang membuat alat pengembangan yang kuat untuk semua jenis proyek-proyek besar

Namun, beberapa kekuatan VB.NET juga kelemahan utama. Fakta bahwa itu adalah berorientasi objek akan sangat meningkatkan produktivitas programmer '. Namun, dunia ini penuh dengan programmer yang menggunakan VB 6 - ini masih merupakan bahasa yang paling populer di dunia. Mereka merasa nyaman dengan programmer VB 6 dan lingkungannya tidak begitu berorientasi obyek dan terbukti sangat enggan untuk beralih ke teknologi objek baru bahwa mereka akan harus menguasai sebelum menjadi produktif.

Juga, untuk melaksanakan sepenuhnya baru NET Framework., Microsoft telah mengorbankan kompatibilitas ke belakang. Itu berarti bahwa Anda tidak dapat secara otomatis mengkonversi aplikasi dari VB 6 ke VB.NET. Bila Anda pindah dari VB 5 ke VB 6, konversi itu menyakitkan. Segala sesuatu yang bekerja di VB 5 masih bekerja di VB 6 ditambah beberapa, fitur baru baik yang Anda kemudian dapat memutuskan untuk menerapkan atau tidak.

untuk mencobanya silahkan disini download vb.

No comments:

Post a Comment